Gelar Grand Opening

HIJUP Store Hadir di Pekanbaru, Khusus Hari Ini Diskon 10 Persen 

HIJUP Store Hadir di Pekanbaru, Khusus Hari Ini Diskon 10 Persen 
Grand Opening HIJUP Store Pekanbaru, Ahad (26/8/2018) oleh Hanna Faridl (Chief of Merchandiser & Buyer Officers HIJUP), Silvia Asri, Owner and Partner HIJUP Store Pekanbaru, Enno Lerian (Public Figure) dan Ayu Pratiwi (Putri Indonesia Pariwisata 2009)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - HIJUP menggelar grand opening HIJUP Store Pekanbaru, di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Ahad (26/8/2018). Hadir juga Hanna Faridl (Chief of Merchandiser & Buyer Officers HIJUP), Silvia Asri, Owner and Partner HIJUP Store Pekanbaru, Enno Lerian (Public Figure) dan Ayu Pratiwi (Putri Indonesia Pariwisata 2009).

Chief of Merchandiser & Buyer HIJUP, Hanna Faridl mengaku senang dengan dibukanya HIJUP Store Pekanbaru, hal ini menandai ekspansi bisnis bisnis HIJUP di Indonesia, Pekanbaru katanya merupakan kota ke-8 di Indonesia.

Dipilihnya Kota Pekanbaru menurut Hanna tentu saja dengan berbagai pertimbangan, ia melihat daerah ini terus berkembang pesat dan maju dan peminat terhadap fashion muslimah juga sangat banyak.

"Jadi bagi saya, HIJUP itu tak sebatas bisnis, namun juga syiar bagaimana memberikan citra muslim yang baik bagi masyarakat tidak hanya di Indonesia tapi di dunia," katanya.

Ia pun berharap kehadiran HIJUP Store di Pekanbaru ini bisa diterima dengan baik seperti daerah lainnya dan bisa membantu wanita-wanita muslim di Pekanbaru mendapatkan busana-busana muslimah yang sesuai dengan keinginannya.

Ia menambahkan, saat ini tren busana muslim atau yang akrab dikenal modest wear yang terus berkembang berbanding lurus dengan pertumbuhan industri fashion di tanah air.

"InsyaAllah kami berusaha terus fokus kepada kepuasan dan kenyamanan customer dengan terus memperhatikan kualitas produk dan pelayanannya," kata Hanna.

Sementara itu, Silvia Asri, Owner dan Partner HIJUP Store Pekanbaru menegaskan dipilihnya HIJUP menurutnya tentu saja bukan tanpa alasannya, selain memang selama ini sebagai pengguna setiap HIJUP tapi menurutnya juga punya kesamaan visi.

"Visi yang diusung sama, ini gak semata-mata bisnis, tapi ada syiar islam di dalamnya, dan tentu saja soal kepercayaan, siapa yang tak kenal dengan HIJUP," sebutnya.

Selama ini kata Silvia, masih banyak konsumen yang belum sepenuhynya puas dengan belanja online, maka dengan adanya HIJUP Store ini akan semakin mempermudah mereka mendapatkan apa yang diinginkan, khususnya bagi yang berada di Pekanbaru.

"Kalau online kan biasa ada yang kurang pas, tapi kalau di store mereka bisa lihat, pilih dan coba, pas atau tidak dengan seleranya," kata Silvia.

Pada kesempatan yang sama, Enno Lerian, salah seorang public figure yang hadir langsung ke Pekanbaru juga menceritakan pengalamannya menggunakan produk-produk dari HIJUP.

Mantan artis cilik yang senang bisa kembali datang ke Pekanbaru ini mengaku dalam berbusana patokannya adalah HIJUP, apa-apa lihatnya HIJUP. "Jadi pilihannya pasti HIJUP," tegasnya.

Senada, Ayu Pratiwi, mantan Putri Indonesia Pariwisata 2009 yang telah berhijrah mengaku juga kagum dan bangga bisa menggunakan produk-produk dari HIJUP.

Baginya, kehadiran HIJUP sangat membantunya dalam memilih busana islami, tidak hanya ini, HIJUP juga telah menginspirasinya dalam memilih busana terbaik.

"Apa yang sama butuhkan semuanya ada di HIJUP, dan itu tentu saja sangat membantu saya dalam memilih yang terbaik," ujar wanita cantik yang baru pertama kali ke Pekanbaru ini.

Sebagai catatan, Selain Kota Pekanbaru, saat ini, HIJUP Store telah merambah di tujuh kota di Indonesia dan satu kota di negara jiran Malaysia.

Dalam evaluasi tujuh tahun perjalanannya, HIJUP salah satu e-commerce fashion muslim di dunia turut menghadirkan inovasi sebagai katalisator dan wadah bagi para desainer busana muslim. 

Perjalanan HIJUP selama tujuh tahun memberi makna dengan memberdayakan perubahan dan menginspirasi kebaikan, baik kesederhanaan berpenampilan maupun gaya hidup islami.

Nah, yang menarik nih, khusus hari ini saat grand opening, HIJUP Store Pekanbaru memberikan diskon belanja 10 persen all item dan promo menarik lainnya.

Selain itu, bagi 10 konsumen pertama yang belanja hari ini dengan minimal nilai belanja Rp 1 juta, mendapatkan kesempatan mengikuti afternoon tea atau tea time bersama Hanna Faridl (Chief of Merchandiser & Buyer Officers HIJUP), Silvia Asri, Owner and Partner HIJUP Store Pekanbaru, Enno Lerian (Public Figure) dan Ayu Pratiwi (Putri Indonesia Pariwisata 2009). (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index